Polri Usut Foto Ciuman “Hot” Briptu Norman

JAKARTA — Foto-foto yang diduga Briptu Norman Kamaru berciuman hot dengan seorang perempuan tersebar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, orang yang diduga Briptu Norman Kamaru itu berciuman dengan seorang perempuan.
Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya.

Foto itu menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun “Follower”.

Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orang yang diduga polisi dari Gorontalo itu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu.

Hujatan pun datang untuk polisi yang mendadak terkenal lewat aksi lipsync-nya di YouTube itu. Selain itu, banyak pula yang kecewa.

Sementara itu, Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto tersebut.

“Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Boy, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman. “Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. Jangan ngomongin sanksi,” katanya. (Kompas/Prawira Maulana/Abdul Qodir)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s