BKN Keluarkan 239 NIP CPNS Humbahas

Doloksanggul – Sebanyak 239 Nomor Induk Pegawai (NIP), Calon Pegawai Negeri Sipil formasi 2010 di Pemkab Humbahas, saat ini sudah keluar dari Badan Kepegawaian Negara.
“Semua NIP sudah dikirim dari BKN, saat ini kami sedang menyiapkan berkas untuk pembuatan SK Bupati terkait penempatan tugas masing-masing CPNS,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Humbahas, Tony Sihombing, Senin (2/5) kepada wartawan  di Doloksanggul.
Ditanya, kapan pemberian SK Bupati akan dikeluarkan, Tony mengatakan, jika berkas kelengkapan administrasi 239 yang dilengkapi dengan NIP sudah selesai, maka selanjutnya tinggal menunggu tandatangan Bupati. ”Kalau berkas sudah kita siapkan, tinggal menunggu tandatangan pak bupati,” jelasnya.
Disebutkan, penempatan CPNS fungsional, seperti guru-guru nantinya harus disesuaikan dengan surat permohonan saat pelamaran. ”Khusus untuk penempatan tenaga guru, semua CPNS sudah mengetahui ke daerah mana saja penempatannya. Sebab, pada saat pelamaran surat perjanjian penempatan atau sekolah yang akan ditempati jika lulus sudah ditetapkan,” papar Tony.
Pun demikian, lanjut Tony, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi terkait penempatan tugas tersebut. Alasannya, jika di sekolah dimaksud ternyata sebelum penempatan tugas sudah ada guru yang masuk atau pindah dari luar daerah, maka CPNS itu akan dipertimbangkan ke sekolah lain.
Di sisi lain, Tony mengungkapkan, agar para CPNS itu sendiri, tidak ada yang mencoba-coba untuk mengurus penempatan tugas. Baik melalui calo maupun secara langsung kepada pihak BKD.
“Jika nantinya ada yang mencoba-coba untuk mengurus penempatan tugas itu, maka dengan tegas tidak akan kami layani. Sebab, penempatan tugas sudah ada sejak pengumuman penerimaan CPNS kita umumkan,” tandasnya.
Untuk diketahui, sebanyak 239 CPNS tersebut, dinyatakan lulus pada tanggal 22 Desember 2010, dari formasi D-II PGTK, D-II Pendidikan Guru SD, dokter umum, S1 jurusan kesehatan masyarakat, D-III keperawatan, D-III kebidanan, S1 medik veteriner (dokter hewan), D-III budidaya perikan, S1 peternakan/produksi, S1 kehutanan, S1 jurusan ekonomi (akutansi), S1 jurusan ekonomi (manajemen), Diploma III jurusan ekonomi akutansi, Diploma III jurusan komputer akutansi, S1 manajemen informatika dan sistem komputer, D-III manajemen informatika computer. (Metro/hsl/des)

3 pemikiran pada “BKN Keluarkan 239 NIP CPNS Humbahas

  1. Silvi Anggraini

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s