Briptu Pol Norman Juga Jago Rap dan Dangdut

KUTA — Keahlian Briptu Norman membawakan lagu dan goyangan India tak perlu diragukan lagi. Namun belum banyak yang tahu bahwa anggota Brimob Polda Gorontalo ini ternyata juga pandai menyanyikan lagu rap.

Bakat lainnya ini ia tunjukkan saat tampil dalam road show “Opera Van Java (OVJ)” di Central Parkir, Kuta, Bali, Sabtu (9/4/2011) sore. Norman berkolaborasi dengan boy band banyolan Sm#sh yang personelnya merupakan komedian OVJ, yakni Sule, Parto, Nunung, Aziz Gagap, dan Andre Taulany.

Dalam lagu “Cenat-cenut” ini, Norman menunjukkan kepiawaiannya ngerap dalam lagu pelesetan dari boy band Sm*sh ini. Ribuan penonton pun terkesima menyaksikan penampilan Norman saat ngerap.

Tak hanya rap, Norman juga memamerkan kelihaiannya bernyanyi dangdut. Dalam lakon “Sang Seniman”, Norman menyanyikan lagu “Darah Muda” ciptaan Rhoma Irama.

Namun, sayangnya kemampuan bernyanyi dan berjoget Norman tak diimbangi dengan keahlian aktingnya. Norman masih terlihat kaku saat memerankan diri sebagai polisi yang dijodohkan dengan Nunung, seorang gadis yang tergila-gila dengan rocker dalam lakon tersebut.

Tak hanya piawai menghibur lewat dunia maya, Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang membuat heboh dengan video lip sync lagu India Chaiyya-Chaiyya ternyata juga pandai memukau warga dengan penampilan “off air” nya.

Dalam road Show Opera Van Java (OVJ) di pulau Dewata, Bali, Sabtu (09/04/2011) sore ini Briptu Norman tampil sebagai bintang tamu bersama grup band asal Bali Superman Is Dead (SID).

Ribuan warga Bali yang sudah menunggu aksi “live” Briptu Norman di Central Parkir, Kuta sejak siang tadi, langsung berteriak histeris saat pria 26 tahun ini muncul dari balik panggung. Di atas panggung, Briptu Norman disambut komedian OVJ Sule, Aziz Gagap, Parto, Nunung, dan Andre Tauliany.

Tak banyak basa basi, Sule langsung meminta Briptu Norman untuk membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya lengkap dengan goyangan khasnya. Penampilan Briptu Norman yang tampil mengenakan seragam korps Brimobnya ini langsung mendapat sambutan hangat ribuan warga.

Goyangan khas India-nya diikuti oleh para komedian OVJ dan Bobby, vokalis SID. Usai membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya, para komedian OVJ melemparkan beberapa pertanyaan kepada Briptu Norman.

“Sudah sejak kapan suka nyanyi?” tanya Sule. “Sejak SMP,” jawab Briptu Norman singkat. Saat ditanya tentang perasaannya setelah menjadi terkenal, Briptu Norman menanggapi hal ini secara positif. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s