Dr Bobby Simanjuntak Direktur RSUD Tarutung

Tarutung – Dr Bobby Simanjuntak dilantik menjadi Direktur RSUD Tarutung menggantikan dr Suryadi Panjaitan SpPD, Senin (17/1) di Balai Data bawah, Jln Sisingamangaraja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).
Pelantikan digelar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Taput Nomor 821/03/K/BKD/I/2011, tertanggal 14 Januari 2011, tentang pemberhentian dan pengangkatan Direktur Rumah Sakit Umum Swadana Daerah (RSUD) Tarutung.
Bupati Taput, Torang Lumbantobing, dalam pidatonya yang dibacakan Aisten III Drs M Sitorus, mengatakan agar Direktur RSUD yang baru benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, serta mengutamakan kepentingan umum daripada pribadi.
Selain itu, ia juga diharapkan mampu merangkul para staf di RSUD tersebut, menjawab keluhan para pasien yang mengarah kepada peningkatan mutu pelayanan kesehatan.
“Kita berharap semua keluhan pasien di RSUD ini bisa ditampung Direktur yang baru dilantik. Sebab, kita ada untuk mereka. Berbuat baiklah pada rumah sakit ini, dan harus mengutamakan kepentingan umum bukan pribadi,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur lama, dr Suryadi Panjaitan SpPD, karena yang bersangkutan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.
“Ke depannya, mari kita menjalin kerja sama yang baik demi kesehatan masyarakat khususnya warga Tapanuli Utara dan pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan pada umumnya,” imbuhnya.
Untuk diketahui, Drs Suryadi Panjaitan sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Tarutung, dan saat ini Dokter Spesialois Penyakit Dalam pada Rumah Sakit tersebut.
Sedangkan dr Bobby Simanjuntak sebelumnya Kepala UPT Puskesmas Huta Baginda dilantik menjadi Direktur RSUD Tarutung. (Metro/rih)

10 pemikiran pada “Dr Bobby Simanjuntak Direktur RSUD Tarutung

  1. Harus dicermati oleh para Pemimpin dan Pengambil keputusan di Kab Tapanuli Utara ke periode berikutnya agar memperhatikan SDM yang bermutu dan punya kwalitas agar tidak berpindahan dari Taput ke tempat lain dan berprestasi pula di tempat lain. wah, wah, wah . dari slah seorang Dokter mantan PNS Taput yang kecewa dgn Taput dan kini berbuat banyak di negeri orang. Mauliate

    Suka

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s