Rahma Azhari Akui Foto “Hot”-nya

Jakarta Artis sensual Rahma Azhari tak menampik bahwa foto syur dengan pria bule di sebuah kolam pemandian, yang beredar belakangan ini, adalah benar dirinya. Namun, Rahma menampik keras bahwa pria asing yang jadi pasangan hot-nya itu adalah asisten pelatih timnas Garuda, Wolfgang Pikal.

Adik Ayu Azhari ini justru mengakui kalau pria bule itu adalah mantan tunangannya. Pengakuan ini dilontarkan lewat akun microblogging Twitter-nya. “HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!” Kicauannya tersebut sekaligus menanggapi pemberitaan seputar beredarnya foto hot tersebut di sejumlah media luas belakangan ini.

Setelah muncul bersama dengan pelatih tim nasional sepak bola Filipina, Simon McMenemy, Rahma lagi-lagi bikin heboh. Melalui jaringan grup BlackBerry Messenger (BBM), fotonya beredar luas.

Foto kali ini tentu jauh lebih “garang” ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, Rahma terlihat lagi asoi berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman. Keduanya bahkan terlihat bertelanjang dada. (Kompas)

Satu pemikiran pada “Rahma Azhari Akui Foto “Hot”-nya

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s