Bupati Taput Dukung Martin P Hutagalung di IMB II

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara (Taput), Torang Lumbantobing, mendukung perjuangan Martin Parasian Hutagalung pada ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) II. Bentuk dukungan yang diberikan orang nomor satu di Taput itu, berupa doa dan ajakan kepada seluruh warga Taput untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

Demikian disampaikan kakak kandung Martin, Saut P Hutagalung, kepada wartawan, Kamis (25/11), melalui telepon selulernya.

Saut menambahkan, pihaknya senang dan bangga dengan dukungan bupati kepada adiknya, Martin yang disampaikan kepadanya kemarin pagi. “Intinya Bupati mendukung sepenuhnya perjuangan Martin pada ajang IMB II. Dan saya harap dukungan bupati bisa menjadi penyemangat untuk warga Sumatera Utara (Sumut) lainnya, khususnya warga Tarutung untuk mendukung Martin biarpun hanya dengan doa,” kata Saut.

Sebelumnya Saut menambahkan, ia dan keluarga terus berupaya melakukan promosi untuk menghimpun dukungan dari masyarakat. Di antaranya, berkunjung ke sekolah-sekolah dan minta dukungan melalui mulut ke mulut.

“Untuk memuluskan langkah Martin, saya berharap dengan kerendahan hati agar masyarakat Tapanuli berpartisipasi mendukung Martin. Caranya, ketik IMB spasi MARTIN kirim ke 9910, mulai sekarang. Maka dengan demikian, peluang Martin di IMB II semakin besar,” sebutnya. (Metro/rih)

Satu pemikiran pada “Bupati Taput Dukung Martin P Hutagalung di IMB II

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s