Mantan Bupati dan Istri Ditemukan Tewas

Gianyar Mantan Bupati Gianyar, Bali, Anak Agung Gede Agung Baratha (61), dan istrinya, Nanik Wirna (58), ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 Wita setelah keduanya terseret arus di pantai, Minggu (5/9/2010) sekitar pukul 10.00 Wita.

“Kami sudah menemukan mayat mantan Bupati Gianyar beserta istri,” kata Kapolsek Kota Gianyar Ajun Komisaris I Gede Putu Astawa ketika dikonfirmasi di Gianyar.

Ia menjelaskan, Nanik Wirna ditemukan beberapa menit lebih awal di Pantai Lebih, Kabupaten Gianyar, sedangkan sang suami ditemukan di Pantai Selukat, Desa Masceti, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Humas RSUD Sanjiwani Gianyar I Gudi Yudiarta mengaku, saat ini jasad Nanik Wirna tengah dititipkan di ruang mayat RSUD Sanjiwani. Secara medis korban memang sudah dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Ia mengaku, saat ini mayat Gede Agung Bharata yang merupakan tokoh dari Puri Gianyar dan kini menjadi anggota DPRD Bali itu baru tiba. Tim dokter dari rumah sakit tersebut masih mengecek kondisi jenazah.

Sekretaris Puri Gianyar Dewa Nyoman Gede mengaku, Anak Agung Gede Baratha dan istri hilang karena terseret arus besar muara di Pantai Sedayu dekat Pantai Klotok, Kabupaten Klungkung.

Keduanya saat itu bersama seorang sopir, pembantu, dan ajudan turun di Pantai Sedayu, Klungkung, menuju Pantai Lebih, Kabupaten Gianyar. Saat menyeberang di Pantai Sedayu, sang istri tiba-tiba terpeleset dan terseret ombak. Karena keduanya berpegangan tangan, Gede Agung Baratha ikut terseret.

Ia mengatakan, setiap hari Minggu sudah menjadi kebiasaan korban berjalan-jalan ke pantai. Keduanya juga sering lari pagi di pantai. “Kini kedua mayat berada di RSUD Sanjiwani. Soal penanganan selanjutnya, keluarga besar Puri Gianyar masih menunggu rapat,” katanya. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s