Rempoa Mulai Kondusif, Jalanan Lancar

Jakarta – Situasi di Jalan Pahlawan Raya, Rempoa, Ciputat, Minggu (1/8/2010) sore, berangsur-angsur mulai kondusif. Jalan yang sebelumnya diblokir oleh massa, kini sudah dibuka dan normal kembali.

Pengamatan Kompas.com, ratusan massa yang tadinya berkerumun di pinggir Jalan Pahlawan Raya, tepat di depan Jalan Garuda, kini sudah membubarkan diri. Ratusan massa ini dihalau dan dihimbau membubarkan diri oleh sebanyak dua kompi pasukan dari Samapta Polda Metro Jaya.

Hingga kini, petugas polisi masih tampak berjaga-jaga di lokasi. Sejumlah petugas juga terlihat menyisir lokasi dan membersihkan puing-puing bekas bentrokan Sabtu malam kemarin.

Arus lalu lintas juga sudah mulai normal. Arus kendaraan dari arah Bintaro menuju Ciputat maupun sebaliknya sudah bisa melintas seperti biasa.

Seperti diberitakan, sebelumnya pada siang tadi, sejumlah massa dari warga kembali bersiaga di lokasi menyusul informasi akan terjadi serangan susulan dari salah satu kelompok ormas. Massa ini kemudian membubarkan diri setelah dihalau petugas Samapta Polda Metro Jaya. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s