Torang Lumbantobing Kembali Pimpin DPD Golkar Taput

Tarutung (Nababan) – Musyawarah daerah (Musda) VIII DPD Partai Golkar Tapanuli Utara, Sabtu (13/3) di Balai Data Bawah Tarutung, dengan satu agenda utama yaitu pemilihan ketua DPD periode 2009-2015 berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan.
Sebanyak 15 pimpinan kecamatan sebagai peserta Musda ditambah pemegang hak suara lainnya secara aklamasi memberikan kepercayaan kepada Torang Lumbantobing (Toluto) untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut.
Terpilihnya kembali Torang Lumbantobing sudah diprediksi sebelumnya dan sangat diharapkan kader Partai Golkar Taput karena dalam kepemimpinannya di periode lalu telah berhasil membawa partai itu meraih sejumlah keberhasilan di Tapanuli Utara yakni memenangkan Pilkada Taput 2009 dimana Torang Lumbantobing saat ini sebagai Bupati Tapanuli Utara dan mendudukkan kader partai yakni FL Fernando Simanjuntak SH MH sebagai ketua DPRD Taput periode 2009-2014.
Musda yang dipimpin FL Fernando Simanjuntak SH MH (Unsur DPD I Sumut), Martua Situmorang (Unsur DPD II Taput), Raymon Hutabarat (Unsur Organisasi Sayap) dan pimpinan kecamatan masing-masing Marudut Gultom dan SO Sinaga berlangsung hanya beberapa jam.
Masing-masing komisi yakni Komisi A, B dan C dalam kesimpulan akhirnya mengatakan sangat optimis ketua terpilih Torang Lumbantobing akan mampu untuk melanjutkan program Partai Golkar di Tapanuli Utara dengan baik dan lebih berkembang lagi pada masa-masa mendatang.
Sebelumnya Musda dibuka Wakil Ketua DPD I Sumut Rajamin Sirait ditandai dengan pemukulan gong didampingi usur pengurus DPD I Sumut lainnya dan pengurus DPD II Taput.
Pada kesempatan itu, Rajamin Sirait mengatakan, Golkar harus bisa merubah dunia dan Golkar Taput harus menjadi motor penggerak masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik karena “suara rakyat, suara Golkar”.
Diminta agar kader Golkar di daerah ini menjadi pelayan di tengah masyarakat dengan turun langsung memperhatikan kehidupan masyarakat dengan cara menanggalkan status yang dimiliki agar lebih dekat dengan rakyat.
Turut hadir para pengurus P Golkar DPD I Sumut antara lain Ir Erikson Simarmata, Drs Biller Pasaribu, Horas Sitompul, Pdt A Baringbing STh dan Iskandar Marpaung.
Usai terpilih sebagai Ketua DPD II P Golkar Taput, maka pimpinan sidang FL Fernando Simanjuntak SH MH menyerahkan pataka kepada ketua terpilih Torang Lumbantobing.
Untuk menyusun pengurus harian DPD P Golkar Taput periode 2009-2015 dipilih formateur masing-masing ketua terpilih Torang Lumbantobing (ketua) dan para anggota Horas Sitompul (DPD I Sumut), Drs BP Nababan (DPD II Taput) dan dari pimpinan kecamatan yakni Sabang Simorangkir dan Lintong Simaremare yang akan berkeja selama satu minggu untuk menyusun kepengurusan tersebut. (SIB/PR3/y)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s