Mau Berlibur ke Bandung? Segeralah Pesan Kamar

BANDUNG — Wisatawan yang hendak berlibur panjang akhir pekan nanti di Bandung sebaiknya segera memesan kamar hotel. Sebagian kamar nyaris habis. Bahkan, kamar-kamar di sejumlah hotel sudah habis dipesan untuk libur Maulid Nabi Muhammad SAW itu.

Humas Savoy Homann, Silvia Desi, Senin (22/2/2010) di Bandung, mengatakan bahwa pesanan kamar untuk libur panjang akhir pekan mendatang sudah sekitar 95 persen. Sebanyak 185 kamar di Savoy Homann diperkirakan terisi semua pada libur Maulid Nabi Muhammad SAW nanti.

Assistant Marketing Manager Grand Hotel Preanger Nita Desirianti mengatakan, untuk tanggal 26 Februari 2010, semua kamar sudah dipesan. Di hotel itu terdapat 187 kamar. Tarif untuk kamar superior pada libur panjang akhir pekan nanti naik menjadi sekitar Rp 1,1 juta.

“Tarif biasanya Rp 1 juta. Sebagian Jakarta memang dilanda banjir dan kemacetan, tetapi warga justru jadi ingin berlibur panjang akhir pekan di Bandung,” katanya.

Public Relations Manager Aston Bandung Hotel and Residence Diah Suhandi mengatakan, 161 kamar di hotelnya sudah dipesan semua untuk tanggal 26 Februari 2010. “Bahkan, kami punya daftar tunggu. Untuk sementara ini, tingkat pemesanan kamar pada 27 Februari 2010 sebesar 83 persen,” katanya.

Tarif kamar di Aston Bandung Hotel and Residence yang biasanya mulai Rp 600.000 naik menjadi Rp 700.000 pada libur panjang akhir pekan nanti. “Soal banjir di Jakarta, saya kira warga justru ingin melepaskan beban itu sejenak dengan berlibur ke Bandung,” kata Diah.(Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s