Jasa Manajemen di RSUD Tarutung Rp 700 Juta Diduga Bermasalah

Tarutung – Jasa manajemen (gaji tambahan) yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan non PNS di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung tahun 2013 sebesar Rp 700 juta diduga bermasalah. Pasalnya, sejumlah pegawai RSUD tersebut hingga kini belum menerima jasa manajemen. Direktur RSUD Tarutung dr Ganda Nainggolan ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengaku, jasa manajemen tersebut adalah hati nurani dan tidak ada peraturan atau undang-undang yang mengatur jasa manajemen tersebut.

Ganda mengatakan, bagi kalangan PNS/non PNS yang mendapatkan jasa pelayanan tahun 2013 tidak lagi mendapatkan jasa manajemen 2014 sesuai prosedur yang berlaku di RSUD Tarutung.

Terpisah, salah seorang pegawai yang sudah berpuluh tahun bekerja di RSUD itu, yang tidak mau dituliskan namanya mengaku, pihaknya masih menerima jasa manajemen pada bulan 7 tahun 2013 tapi hingga bulan 11 tahun 2014 pihaknya tidak lagi menerima jasa manajemen tersebut. Ia berharap, agar pihak terkait segera membayar jasa manajemen di RSUD Tarutung tersebut. (E2/c)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.