Selingkuhi Polwan, Brigadir CPS Sembunyi di Kolong Ranjang

MEDAN – Bak anak kecil yang takut dimarahi orangtuanya, Bripka CPS bersembunyi di kolong tempat tidur. Puluhan orang yang berteriak-teriak memanggil namanya membuat nyalinya semakin ciut. Lokasi persembunyian itu mudah saja di temukan. Bripka CPS pun ditarik keluar dan langsung pulalah bogem mentah bertubi-tubi menghujam tubuhnya.

Bripka CPS tak punya pilihan lain selain bersembunyi di kolong tempat tidur. Selasa dini hari (31/1/2012), ia tertangkap basah sedang mengunjungi selingkuhannya, seorang Polwan, Brigadir D saat sang suami yang juga anggota polisi, Brigadir Al yang tengah dinas malam.

Brigadir Al, membawa teman-temannya melakukan penggerebekan di rumahnya sendiri. Tempat tidur yang kolongnya dijadikan tempat Bripka CPS bersembunyi adalah tempat tidur kamar utama ia dan istrinya. Kemarahannya pun makin meledak.

Ceritanya, malam itu Brigadir Al memang sengaja ingin menjebak istrinya. Ia sudah lama sudah mengetahui ihwal perselingkuhan istrinya Brigadi D dengan Bripka CPS. Brigadir D dan Bripka CPS sama-sama bertugas di Polrestabes Medan, sedangkan Brigadir Al bertugas di Polsekta Medan kota.

Pasangan selingkuh, Brigadir D dan Bripka CPS yang tak sadar sudah dicurigai, memanfaatkan malam itu untuk bertemu. keduanya tak sadar malam itu adalah petaka bagi hubungan cinta terlarang mereka.

Dengan membawa teman-temannya Brigadir Al datang menggerebek. Saat pintu digedor, yang membuka pintu Brigadir D, sedangkan batang hidung Bripka CPS tak kelihatan. Padahal sebelum menggerebek brigadir Al sudah mengintai dan jelas-jelas melihat Bripka CPS masuk ke rumah itu.

Di desak, Brigadir D tetap tidak mau menunjukkan persembunyian selingkuhannya. Brigadir Al yang berang bersama teman-temannya lalu menyisir seisi rumah. Akhirnya ditemukanlah Bripka CPS dengan wajah ketakutan bersembunyi di bawah tempat tidur.

Banyaknya pukulan yang mendarat ke tubuhnya menyebabkan Bripka CPS terpaksa dirawat di rumah sakit Permata Bunda Medan.

Kepala seksi Propam Polresta Medan AKP Benno P Sidabutar masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini. Ia mengaku sudah memeriksa Brigadir D. “Baru D yang kita periksa,” ujar Benno.

Dari keterangan Brigadir D, Benno mengungkapkan, hubungan Brigadir Al dan Brigadir D sedang tidak harmonis. Brigadir Al juga sudah menjatuhkan talak ke istrinya itu. “Kita periksa dululah, si polwan yang diperiksa mengatakan suaminya sudah pernah melakukan talak,” tambahnya. (Kompas)

About these ads

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julienaba2n's Blog

Just another WordPress.com weblog

Patar Nababan

Jadikan Hidup Anda Berarti

Generasi Nababan

Berbagi Tips, Motivasi, Info dan Adat Istiadat Nababan, Berita dan Bisnis Online

veronik4nababan

The greatest WordPress.com site in all the land!

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

SMK NEGERI 1 MUARA TAPANULI UTARA

*** Visi : " Mencerdaskan anak bangsa secara utuh berdasarkan tujuan pendidikan nasional". *** *** Misi : " Menciptakan lulusan yang unggul, berbudaya, produktif, profesional, siap kerja dan berjiwa enterpreneurship". ***

SMK 1 HKBP SIPOHOLON TAPANULI UTARA

" Mencerdaskan anak bangsa secara utuh berdasarkan kasih Kristus (Indonesia)"

nickoai

Photography and Articles

BORSAK MANGATASI NABABAN

"HORAS MARTONGGO TOE OPPOENG MOELADJADI NABOLON, ASA DONGANI AHOE DIDJOLO, DONGANI AHOE DI POEDI ASA TALOE AHOE MARALOHON DONGAN, MONANG MARALOHON MOESOE, ASA TABOE-TABOE SITARAPOELLANG SIANI DALANNA RO TOESI DALAN NASOEMOEANG", Alamat Redaksi : PH3 (Par-Huta Huta Hian) Paranjoan, Lumbantongatonga, Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Indonesia

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40.365 pengikut lainnya.