Pemkab Batubara Terima 370 CPNS 2010

Limapuluh - Rapat koordinasi Pemkab Batubara terhadap penerimaan CPNS Batubara tahun 2010 digelar, Senin (15/11) di aula Pemkab Batubara. Dalam sambutan Asisten II Bidang Sosial dan ekonomi Iskandar SH mengatakan sesuai dengan surat Menpan menyatakan bahwa kuota CPNS tahun 2010 Pemkab Batubara adalah sebanyak 370 orang. Untuk mendukung terlaksananya penerimaan CPNS dengan baik diharapkan perlu kerjasama dari panitia dari tingkat kabupaten hingga ke desa. Secara parsial, untuk program itu perlu pandangan yang sama, visi yang sama kerja keras dalam pelaksanaan dan begitu juga dalam penguasaan tata cara pelaksanaan penerimaan CPNS.
Menurutnya, untuk pengumuman CPNS akan dimulai 16 s/d 30 November 2010, pendaftaran dimulai 20 November s/d 4 Desember 2010, Pelaksanaan ujian dilakukan sehari yakni tanggal 15 Desember dan pengumuman hasil ujian tanggal 25 Desember 2010.
Untuk penerimaan guru akan dilaksanakan di Dinas P dan K, untuk tenaga teknis di kantor BKD Batubara, tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan. Untuk tingkat SMA dan SMK dan PGSD pendaftaran dilakukan di seluruh kecamatan, desa/kelurahan se-Batubara.
Sementara, Kepala BKD Batubara Ahmad Ilham MAP diwakili Sekretaris BKD Saut Siahaan mengatakan kepanitiaan yang ada diharapkan berfungsi dengan baik hingga ke desa. Seperti penyerahan berkas dari desa diharapkan tim penghubung berperan menanggungjawabi. Tim perlengkapan merencanakan dalam menyediakan ruangan/lokal dimana ketentuan 20 orang per lokal dan lain-lain sesuai dengan fungsinya.
“Tahun ini kepada Kades untuk jeli sehingga pengalaman yang lalu tidak terulang lagi. Begitu juga, kepada camat agar benar-benar membina di tingkat desa,” ungkap Saut.
Asisten II Iskandar SH menyatakan tahun ini paradigma baru akan dilakukan dalam pelaksanaannya dimana, kalau bisa dipermudah ngapaian dipersulit. Dalam pelaksanaannya menggunakan anggaran PAPBD 2010 yang digunakan untuk administrasi pelaksanaan, honor dan transportasi.
Terhadap pengamanan diharapkan bantuan dan peran serta Polres Asahan dalam mendukung kelancaran mulai dari pendaftaran di titik yang ramai, saat ujian dan pengumuman nantinya, tambah Iskandar seraya mengatakan besok tanggal 16 Nopember akan dimulai pengumuman penerimaan formasi CPNS 2010.
Sementara, Asisten III Bid. Administrasi Sekdakab Batubara Azrai menyatakan hal yang paling riskan adalah distribusi soal ujian harus bisa dipastikan tepat waktu begitu juga dengan jumlahnya sesuai. (SIB/LH/q)

About these ads

21 Komentar (+add yours?)

  1. subroto atmojo
    Jan 23, 2011 @ 16:30:49

    kok bisa ricuhya dengar hasil ujian dari BKD, pa palsu ya OM…..!!!ih..ih…
    makanya keluarilah pengumuman yang asli dari UI. kalau motong reziki orang nanti lehermu bisa dipotong sama yang maha kuasa loh…!ih atut…!!!!!

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julienaba2n's Blog

Just another WordPress.com weblog

Patar Nababan

Jadikan Hidup Anda Berarti

Generasi Nababan

Berbagi Tips, Motivasi, Info dan Adat Istiadat Nababan, Berita dan Bisnis Online

veronik4nababan

The greatest WordPress.com site in all the land!

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

SMK NEGERI 1 MUARA TAPANULI UTARA

*** Visi : " Mencerdaskan anak bangsa secara utuh berdasarkan tujuan pendidikan nasional". *** *** Misi : " Menciptakan lulusan yang unggul, berbudaya, produktif, profesional, siap kerja dan berjiwa enterpreneurship". ***

SMK 1 HKBP SIPOHOLON TAPANULI UTARA

" Mencerdaskan anak bangsa secara utuh berdasarkan kasih Kristus (Indonesia)"

nickoai

Photography and Articles

BORSAK MANGATASI NABABAN

"HORAS MARTONGGO TOE OPPOENG MOELADJADI NABOLON, ASA DONGANI AHOE DIDJOLO, DONGANI AHOE DI POEDI ASA TALOE AHOE MARALOHON DONGAN, MONANG MARALOHON MOESOE, ASA TABOE-TABOE SITARAPOELLANG SIANI DALANNA RO TOESI DALAN NASOEMOEANG", Alamat Redaksi : PH3 (Par-Huta Huta Hian) Paranjoan, Lumbantongatonga, Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Indonesia

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40.339 pengikut lainnya.